Awan Merangkul Bulan
Putri Ye Ling Yue masuk ke sarang harimau dengan menikahi putra lawannya, Wan Xing Zhu, dan kemudian jatuh cinta padanya. Di hari pernikahannya, dia bertemu dengan Li Yun Zhi, seorang anak yatim piatu dari keluarga Li, keluarga menteri dari dinasti sebelumnya. Li Yun Zhi menyelinap ke istana dan tinggal bersama putra mahkota pangeran Song Chen, menunggu kesempatan untuk membalas dendam. Keduanya merupakan musuh dan juga teman. Diam-diam mereka bertukar identias dan melewati kesulitan bersama. Akankah rahasia mereka akan terbongkar?