Putra mahkota, Xiao Xian, mencari kekasihnya, Lin Hong'er. Namun, wanita mirip Lin Hong'er, Xu Ziyi, menyamar sebagai dirinya. Keluarga Xu membunuh keluarga Lin Hong'er dan merusak wajahnya. Diselamatkan oleh tabib misterius, Lin Hong'er mengubah wajahnya menjadi Hong Linlang dan memulai balas dendam.