Sayangku Dewa Laut
Di hari Chen Xi putus dari pacarnya, dia bertemu dengan Ao Chen, sang dewa laut masa depan yang tengah mencari pasangan yang ditakdirkan untuknya. Keduanya lalu tinggal bersama karena sebuah insiden. Seiring waktu, mereka saling jatuh cinta karena bertemu pagi dan malam. Ao Chen memutuskan Mu Chenxi adalah pasangan yang ia cari. Namun sebuah halangan yang tak terduga kemudian terjadi.