Office Watch 3: Ruang Gosip
Cerita di divisi planning kantor perusahaan iklan WHYNOT Communications. Alih-alih bekerja sebagaimana tugas yang diamanatkan perusahaan, para karyawan lebih tertarik bergosip ketimbang bekerja, atau jatuh cinta ketimbang mengejar promosi.