Perkara Maut
Pada 1944, di tengah perang saudara antara Partai Kuomintang dengan Partai Komunis dan kecamuk Perang Dunia II di Tiongkok, seorang kapten militer Kuomintang, Mu Lian Feng, seorang prajurit pemburu, diperintahkan memimpin tim khusus untuk menghancurkan senjata rahasia yang tengah dikembangkan di pusat penelitian milik Jepang. Dengan bantuan Zhang Jue dan Liu Xiao Xian, anggota bawah tanah Partai Komunis Tiongkok, Mu Lian Feng menghadapi beragam rintangan demi menyelesaikan misinya. Di masa ini pula, ayahnya, Mu Da Ming, seorang penganut komunis sejati, terbunuh. Sementara itu, istrinya, Liu yan, juga dianiaya hingga hilang ingatan. Mu Lian Feng percaya penyebab beragam bencana itu adalah Partai Komunis. Tapi benarkah demikian adanya?