Alkisah, di masa pemerintahan Da Yin, Dongyue, yang menderita karena perang, mengidamkan masa-masa normal dan berupaya mencegah perang kembali berkecamuk serta melindungi orang-orang di dunia. Dia dan Feng Xi tidak mengenal dan memiliki misi berbeda. Yang satu ingin membunuh sedang satunya lagi ingin melindungi Lu Yuantong, pelaku yang menyebabkan perang. Mereka bertempur dan menyelamatkan satu sama lain, tetapi mereka juga saling jatuh cinta. Ketika Dong Yue mengetahui Feng Xi telah merencanakan untuk menghentikan Lu Yuantong, semuanya sudah terlambat. Feng Xi terluka dan hilang ingatan. Dongyue bertekad menyembuhkan Feng Xi, tetapi Feng Xi telah melupakannya. Feng Xi menganggapnya orang asing, tetapi Feng Xi jatuh cinta lagi padanya. Untuk mewujudkan keinginan Dongyue untuk menghentikan perang, Feng Xi menyerahkan semua rencananya dan mati bersama Lu Yuantong. Dongyue tidak ingin kehilangan Feng Xi, dan kembali ke masa lalu untuk ketiga kalinya. Feng Xi diam-diam membantu Dongyue memperbarui hidupnya, dan keduanya bekerja sama untuk mengungkap konspirasi Lu Yuantong dan mendukung pangeran ketiga naik takhta. Perebutan kekuasaan dan belenggu ketulusan menyebabkan Dongyue dan Feng Xi kian dekat. Keduanya pergi ke medan perang untuk menghentikan pertempuran dan mengembalikan dunia menjadi damai.