Oi! Jaga Mulut Season 2, menampilkan Rayza Mukmin, Farid Azmeir, JD dan Nizam Jentik Jentik dalam 4 episode spesial yang menampilkan komedi stand up sebagaimana mestinya. Dengan bantuan dari salah satu perintis komedi stand-up Malaysia, Kavin Jay, setiap komika akan membahas narasi tematik tentang pengamatan pribadi mereka sebagai pria Melayu di Malaysia abad ke-21.