KL Gangster Underworld S01
Shah, pewaris takhta Kg Baru Gangster, memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan dunia bawah setelah jatuh cinta dengan seorang gadis dari geng saingan. Segalanya menjadi tidak terkendali ketika dia diminta untuk melakukan "satu pekerjaan terakhir" dan tanpa disadari dia menemukan plot yang akan mengubah nasib para gangster KL selamanya.