Famous Gamers
Bermain game tipe console memang menjadi kegemaran banyak orang. Bagaimana kalau yang bermain game itu para artis, komedian, dan vlogger terkenal, dengan tantangan yang unik? Kelucuan aksi mereka ada di Famous Gamers. Di acara ini, mereka diajak bermain game tipe console dengan tantangan yang akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Sebagai contoh, Edho Zell bermain game Just Dance sambil memakai sandal refleksi. Terbayang aksi lucunya, kan?