CHEF of CHINA
100 koki terbaik, dengan pisau tajam dan wajan panas, menunjukkan rasa hormat mereka pada warisan kuliner Tiongkok selama 5.000 tahun. Lewat duel mendebarkan dan tantangan penuh kreativitas, mereka akan bersaing menaklukkan dunia rasa demi gelar tertinggi: "Chef of China"!