A Dai, seorang gadis yatim piatu, diam-diam mengagumi Xiao Yihan, seorang kultivator dari sekte Xianling. Ia akhirnya menjadi muridnya dan berusaha keras mempelajari berbagai ilmu demi bisa lulus. Dalam perjalanan itu, Adai kerap beradu kecerdikan dengan sang guru hingga Ia menjadi kekuatan penting dalam sekte mereka. Namun, hubungan unik guru dan murid ini perlahan berubah, membawa mereka ke jalan penuh konflik, perasaan, dan takdir yang saling bertabrakan.