Burung-Burung Liar
Sebuah drama inspiratif tentang perjuangan, cinta, kehidupan, dan persahabatan, di antara sekelompok pemuda kaya dan bersemangat. Mereka mencoba melakukan yang terbaik mengubah stigma buruk masyarakat Tiongkok pada mereka sebagai generasi kedua yang kaya dan manja, menjadi positif: generasi kedua yang baru. Berkisah tentang Wu Yue, Lin Shaoting, dan Su Xiao Man yang meski berasal dari keluarga kaya, namun memilih mencari kerja dengan usaha sendiri. Mereka akhirnya lolos program magang perusahaan IT NBI. Di dunia kerja, mereka menghadapi banyak tantangan di lingkungan penuh persaingan dan hubungan antar pribadi yang kompleks. Saat mereka bekerja untuk membuktikan kemampuan, mereka juga menghadapi tekanan dan ujian cinta serta persahabatan.