Secangkir Kopi Untukku
Kecintaan Kang Go Bi pada kopi membawanya menjadi barista pemula di kedai kopi milik Park Seok. Kang Go Bi belajar tentang kopi dan orang-orang melalui pelajaran hidup Park Seok.