Demi membalas dendam pada pria yang mengkhianatinya, Jiang Wen menukar putrinya sendiri dengan putri keluarga kaya Xia, mengubah takdir kedua gadis selamanya. Putri Jiang Wen, Youning, masuk ke dalam keluarga kaya dan mewarisi kekayaan Xia, hidup seperti putri kerajaan. Sementara itu, Xingxing, yang seharusnya menjadi putri kaya raya, harus dewasa sebelum waktunya, menjual ikan di pasar dan mengantar makanan untuk menghidupi keluarga. Sepuluh tahun kemudian, roda nasib berputar kembali. Apakah kebenaran akan terungkap dan nasib mereka akan kembali ke jalur yang seharusnya?