Sebuah kecelakaan mobil mengubah kepribadian Mi You. Dari istri yang pendiam dan pemalu menjadi wanita tangguh dan penyelidik. Istri putra kedua raksasa farmasi Grup Qi Zhong ini sadar kecelakaan mobil yang dialaminya bukan kecelakaan biasa. Di lain pihak, CFO baru Grup Qi Zhong, Han Yicheng diam-diam menyelidiki uji coba obat illegal di masa lalu. Mi You akhirnya bercerai dari suaminya. Bersama Yicheng, ia menyelidiki dan mengungkap praktek culas di balik layer. Akankah misi mereka berhasil?