Sinyal Jodoh S2 Season 2
Variety show yang mempertemukan 6-8 pria dan wanita single di bawah satu atap, bintang tamu seperti Victoria Song, Kai Zheng, Rainie Yang, Yang Chaoyue, Du Haitao dan pakar psikologi Liu Xuan akan mengamati serta menganalisa gerak-gerik, perubahan emosional, dan mencoba menjodohkan mereka satu sama lain.