Aroma Fajar
Keluarga pembuat dupa terkenal di Kota Jiang hancur akibat kebakaran yang bertujuan untuk merebut harta. Lin Wanyue, seorang gadis yatim, kembali setelah beberapa tahun untuk membalas dendam dan bertemu kembali dengan Zhang Hanyi, putra pengurus. Mereka bekerja sama dalam balas dendam, bertarung di dunia bisnis, dan melawan musuh serta takdir.