Selangkah Menuju Kebebasan
Di alam semesta yang luas, banyak makhluk yang sedang mengejar pencerahan menemukan bahwa Penguasa kuat mengumpulkan kekuatan mereka untuk mempertahankan kendali lintas era. Setelah perlawanan selama beberapa generasi gagal, Ye Yu muncul mengungkap kebenaran yang tersembunyi, tumbuh dan akhirnya menantang Penguasa yang menindas.