Gaoxing disalahpahami sebagai anak laki-laki, ayahnya adalah seorang barista kopi, meninggal sepuluh tahun yang lalu, meninggalkan buku harian kopi yang ditulis bertahun-tahun. Impian Gaoxing adalah untuk mewarisi karir sang ayah dan menjadi pembuat kopi yang sukses. Tetapi setelah ayahnya meninggal, dia menjalani kehidupan yang sulit dengan saudara perempuan dan ibunya. Untuk melunasi hutang, Dia datang ke Prince's Cafe yang baru dibuka di dekat rumah dan melamar pekerjaan disana. Jiang Shangwu, pemiliknya, ingin membuka sebuah kafe khusus, jadi dia tidak dapat mengungkapkan fakta bahwa dia adalah seorang gadis. Dia tidak tahu bahwa dia dan Presiden Jiang Shangwu , telah berubah dari orang yang disukai menjadi teman. Pada saat yang sama, dia juga bertemu Qin Zhemo, sepupu Jiang Shangwu. Qin Zhemo adalah presiden Bailu Cafe yang lembut dan elegan, tetapi ia menderita karena kepergian pacarnya Han Xiao. Han Xiao kembali ke Cina untuk memperbaiki hubungannya. Dia senang memberi saran kepada Qin Zhemo dan meringankan masalahnya. Gaoxing dan Jiang Shangwu, Han Xiao dan Qin Zhemo, kedua pasangan kekasih telah mengalami keterikatan emosional dari karir yang naik turun, juga melalui upaya mereka sendiri akhirnya menjadi pembuat kopi yang sukses.