Ma San, penerus Penjahit Yin-Yang, menggunakan keterampilan sihirnya untuk memasukkan benang ke dalam jarum dan menyelamatkan nyawa pengacara Song Yuan serta membantunya lolos dari bencana. Ia lalu bekerja sama dengan Song Yuan untuk memecahkan berbagai kasus aneh dan menegakkan keadilan.