Putra Mahkota Chu Ying menjalin persahabatan polos dengan kasim muda bernama Xiao Man sejak kecil. Namun setelah naik takhta, Chu Ying harus kehilangan Xiao Man yang diusir dari istana. 10 tahun kemudian, Xiao Man kembali dengan menyamar sebagai pria. Meski terlihat dekat, keduanya saling mencurigai. Di tengah konflic dan perebutan kekuasaan istana, hubungan mereka pun perlahan berubah...