Set Snow on Fire
Ini adalah reality show olahraga musim dingin luar ruangan yang membebaskan semangat muda. Reality show ini memberi pandangan anak muda akan olahraga di tengah salju dan es musim dingin. Personel INTO1 akan bergabung di acara ini dan akan dipandu Zhang Yiwei, Zhang Hong, dan juara dunia lainnya.