Bercerita tentang Jiang Zhen Han dan Xia Lin Xi, yang mengalami cinta pertama sejak sama-sama di bangku SMA. Keduanya lalu masuk universitas yang sama dan bekerja di kantor yang sama juga. Cinta mereka tak dikalahkan waktu, dari remaja hingga dewasa, dari masih sama-sama pakai seragam sekolah hingga pakai baju pengantin di pelaminan. Inilah kisah perjalanan romantis Zhen Han dan Lin Xi, yang akhirnya jadi suami-istri.