Merindukanmu
Seorang mahasiswa memiliki identitas lain - online dia adalah "Sheng Sheng Man" yang membuat musik untuk genre sejarah. Meskipun ia masih bukan siapa-siapa, hal itu tidak menghentikannya untuk bermimpi suatu hari nanti ia dapat berkolaborasi dengan suara favoritnya yang dijuluki dewa "Qing Qing Ci". Didorong oleh passionnya, Gu Sheng yang duduk di bangku SMA rajin dalam mengarang dan menciptakan musik. Sementara itu, Mo Qing Cheng adalah pengisi suara terkenal yang dikenal sebagai "Qing Qing Ci." Gu Sheng tidak pernah memberitahu siapapun bahwa keinginan terbesarnya adalah bisa bekerja dengan "Qing Qing Ci", namun suatu hari, dia tiba-tiba menemukan suaranya. Mo Qing Cheng membacakan resep dengan suara keras untuknya, yang menggugah hatinya.