Solaso Bistro
Drama ini berfokus kepada 7 wanita dengan 7 karakter berbeda, mengungkap berbagai isu kesetaraan gender. Topik yang menunjukam konflik antara hak-hak wanita dan pria secara langsung. Di drama ini, Tang Yu bekerja di perusahaan katering dengan ideologi patriarki yang tinggi, sehingga kemampuannya dibatasi oleh ketidakadilan pasar dan berbagai kesulitan. Akhirnya, ia pun keluar dari perusahaan tersebut setelah mengalami banyak perlawanan dan mengumpulkan 6 wanita lain untuk membangun sebuah restoran rooftop. Di cerita ini, Jiao Junyan sangat totalitas dalam menunjukan darah panas dan nilai keadilannya. Ia tak gentar dalam mengusung "masalah wanita" di dalam Solaso Bistro dan pandangan sekuler.