1001 Malam
Ling Ling Qi, karyawan perusahaan bunga, adalah gadis yang tulus dan suka membantu. Dia juga menghina diri sendiri, dan kekurangan ini sangat memengaruhi hidupnya, membuatnya sulit untuk mencapai cita-cita di tempat kerja. Pada saat yang sama, dia tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada rekannya yang dikagumi, Bo Hai. Secara kebetulan, ia dan Bo Hai berpartisipasi dalam uji gelang teknologi tinggi yang diluncurkan oleh Haomeng Technology Company untuk meningkatkan kualitas tidur. Kerusakan instrumen resonansi magnetik fungsional di gelang membuat data gelombang otak Ling Ling Qi mengirim ke model mimpi Bo Hai secara tidak sengaja. Dan kesalahan ini memberi Ling Ling Qi kekuatan untuk memasuki mimpi Bo Hai. Karena itu hanya dalam mimpi orang lain, Ling Ling Qi sementara mengesampingkan kekurangan inferioritas dalam kehidupan nyata, dan mencoba yang terbaik untuk membantu Bo Hai mengatasi bayangan psikologis yang tersisa di masa kecilnya. Mimpi menjadi kenyataan. Keberanian dalam mimpi membuat Ling Ling Qi merenungkan kekurangannya di kehidupan nyata. Dia aktif berusaha mengubah dirinya dan secara bertahap menjadi percaya diri dan berani. Dalam jalinan mimpi dan kenyataan, dua orang muda yang saling menyembuhkan, menuai karier dan cinta yang luar biasa.