Petualangan Digimon 2020
Ketika tujuh orang anak pergi ke perkemahan musim panas, hal terakhir yang mereka harapkan adalah salju turun di bulan Juli. Dalam kebingungan itu, mereka masing-masing menerima perangkat aneh yang memindahkan mereka ke dunia lain. Begitu terbangun di dunia baru ini, mereka bertemu makhluk aneh yang menyebut diri "Digimon." Digimon memberi tahu bahwa mereka telah mendarat di "Dunia Digital", jauh dari rumah. Dengan hanya Digimon dan "Digivices" sebagai perlindungan, ketujuh anak itu berangkat untuk mencari jalan pulang dan mempelajari alasan mengapa mereka dibawa ke tempat itu. Dipimpin oTaichi Yagami dan rekan Digimonnya yang lapar, Agumon, anak-anak ini harus melawan penjahat misterius kala mereka menemukan lebih banyak hal tentang Dunia Digital yang aneh ini.