Pada malam pernikahannya, Xiaoying hampir menjadi korban pelecehan, sementara suaminya, Lu Ze, bersikap lemah dan tak mampu melindunginya. Saat Xiaoying melawan, ia tidak sengaja melukai seseorang. Akibatnya, mereka berdua melarikan diri dan bersembunyi di sebuah desa pegunungan. Di sana, mereka ditolong oleh Yu Fu, seorang mantan tentara. Seiring hubungannya dengan sang suami yang semakin hancur, Xiaoying mulai merasa dekat dengan Yu Fu. Siapa yang akan dipilih Xiaoying?