Senantiasa Cinta
Cinta, benci, dan api cemburu membawa malapetaka dalam kehidupan Lin Xintong, putri tunggal Lin Guofu yang jatuh cinta dengan pria malang Chi Shan meskipun ditentang ayahnya. Namun, pada hari pertunangan mereka, Lin Xintong dicium oleh seorang pria misterius dan agresif. Sebelum dia pulih dari keterkejutannya, berita tak menyenangkan kembali ia dapatkan dari ayahnya yang meninggal secara tragis karena kecelakaan. Qin Moyao, yang dituduh sebagai pembunuh mencari Lin Xintong untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Namun sebelum dia bisa menjelaskan situasinya, dia terseret ke dalam konspirasi seputar keluarga Lin, yang memicu hubungan luar biasa antara Qin Moyao dan Lin Xintong.