Permainan Cinta Terlarang
Seorang CEO cantik, Meng Chengcheng memulai pernikahan kontrak dengan selebriti papan atas Qin Lang untuk membesarkan bisnisnya. Mereka saling bekerja sama untuk menjadi penyelamat satu sama lain. Saat mereka sudah mencapai tujuan mereka, Qin Lang mengungkap dendam yang telah Ia pendam selama puluhan tahun. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?