Tencent Video All Star Night 2023
Tencent Video All Star Night adalah event akbar yang diselenggarakan Tencent Video di berbagai platform. Lebih dari seratus selebritas hadir dan mendapat penghargaan atas prestasi mereka. Ajang "Tencent Video All Star Night" 2023 berlangsung di Teater Venesia di Macau, Tiongkok. Karpet merah menjadi saksi dari momen-momen gemilang para selebritas. Ajang ini memahkotai bakat-bakat yang layak mendapat penghargaan, menciptakan perayaan gemerlap atas pencapaian para bintang sepanjang tahun!