Dragon Ball GT
Dragon Ball GT atau "Grand Touring" melanjutkan petualangan Goku yang kembali dijadikan kecil oleh Kaisar Pilaf yang tidak sengaja meminta permohonan ini menggunakan Dragon Ball Bintang Hitam. Goku lalu pergi mengelilingi galaksi mengumpulkan kembali Dragon Ball itu. Seri ini mengisahkan para jagoan dalam semesta Dragon Ball melawan musuh yang jauh lebih kuat seperti Luud Cult, Mesin Mutant, Baby, Super 17 dan para Shadow Dragon.