Nan Yu seharusnya menjadi protagonis utama dalam sebuah permainan Mary Sue. Namun, setelah bangun suatu hari, dia menemukan dirinya berada di era Republik, berbagi tubuh dengan pemeran utama permainan detektif, Gao Han. Sementara yang satu terobsesi dengan cinta, yang lain tenggelam dalam memecahkan kejahatan. Dua musuh harus berkolaborasi untuk memecahkan kasus-kasus misterius. Mereka saling bersaing tetapi juga harus bekerja sama. Saksikan bagaimana duo yang tidak mungkin ini menangani kejahatan di era Republik.