Kebahagiaan Kecilku (Eng Ver.)
Sebuah kisah cinta antara pengacara magang dan dokter bedah. Keduanya teman masa kecil yang dipertemukan kembali ketika dewasa dan tinggal berdekatan. Ketika keduanya sering bersama, benih-benih asmara tumbuh. Awalnya, Cong Rong dikirim ibunya melanjutkan kuliah ke luar negeri belajar ilmu ekonomi dengan harapan mendapat pekerjaan yang bagus di negeri orang. Namun, ia bercita-cita jadi pengacara. Maka, ia diam-diam balik ke China, mengejar persyaratan untuk jadi pengacara, lalu bekerja magang di firma hukum. Yang membuatnya kaget, tantangan terbesar pertamanya adalah teman masa kecilnya Wen Shaoqing. Demi menuntaskan tahapan magang dengan mulus, Cong Rong terlibat duel hukum nan sengit dengan Wen Shaoqing. Di saat bersamaan tali cinta kian mendekatkan mereka. Wen Shaoqing bukan saja pemilik aparteman tempat Cong Rong tinggal, namun juga tetangganya. Namun sebelum ia menyadarinya, ia telah kena panah asmara.