Pemandangan Cinta
Sebuah kisah inspiratif tentang hubungan asmara dan kedewasaan diri antara seorang penyanyi dengan mahasiswa jurusan ilmu komputer tingkat akhir. Liang Chen dan Lu Jing sangat mahir di bidang masing-masing. Lewat suara merdunya, Liang Chen menyuguhkan musik terbaik bagi penontonnya. Sedangkan Lu Jing yang gemar program komputer dikenal atas hasil kerjanya membuat pengamatan perilaku manusia. Lu Jing yang juga gamer populer ternyata pula penggemar setia Liang Chen. Ia juga adik kelas Liang Chen saat SMP. Dua orang yang tak saling kenal ini dan punya mimpi masing-masing nyatanya dipertemukan takdir.