Cinta Pertamaku yang Terlarang
Tokoh utama, seorang penulis novel romansa kelas bawah, mendapati bahwa tokoh pria dari novel web 19+ ciptaannya tiba-tiba menjadi nyata. Ia pun bertemu kembali dengan seniornya saat masa kuliah yang menjadi inspirasinya, memicu kisah cinta komedi yang penuh gairah.