Pencuri Hati
Berlatar era Republik Tiongkok, Lin Chuning, seorang yatim piatu, percaya bahwa sahabatnya Xiaorou tewas di tangan si playboy Lu Siyan. Demi balas dendam, ia menyamar sebagai putri keluarga Lu dan mengaku sebagai kakak kembar Lu Siyan. Tapi... benarkah Lu Siyan pelakunya?