Pacarku Alien S2
Chai Xiaoqi kembali ke Bumi sebagai duta besar planet asalnya. Maka, ia dan Fang Lang sekali lagi terlibat serangkaian petualangan di Bumi. Alkisah, Chai Xiaoqi dan Fang Leng sepatutnya hidup bahagia. Namun, kini muncul musuh dari bangsa alien yang diperintahkan untuk memisahkan mereka. "Mitra" Chai Xiaoqi, Jiang Shiyi yang juga berasal dari planet yang sama telah diperintahkan membawa paksa Xiao Qi di hari pernikahannya dengan Fang Leng. Ia juga bermaksud mencuci otak Xiao Qi agar lupa dengan cintanya. Bisakah pasangan ini mengatasi semua rintangan yang menghalangi cinta mereka?