Kala perang Alam Semesta Luar, Lord Hongmeng terbunuh dan dikutuk untuk bereinkarnasi selama sepuluh ribu masa kehidupan. Dia bereinkarnasi menjadi Tan Yun di kehidupan terakhirnya. Saat menikah, Tan Yun mendapati tunangannya selingkuh. Ia justru dipukuli yang membangkitkan ingatan akan Hongmeng. Kemudian Tan Yun memiliki bakat tingkat Dewa dan giat berlatih demi meningkatkan kekuatannya. Kemudian Tan Yun membalas kematian keluarganya dan menyatukan seluruh benua.