Serial yang menyelami praktek operasi plastik di dunia hiburan juga menggambarkan cerita tentang usia muda, keberanian dan tanpa takut untuk melangkah maju. Kisahnya tentang si kembar Tao Xiao Ting dan Tao Xiao Di datang ke kota besar mencari penghidupan lebih baik. Xiao Ting tipe pekerja keras dan gigih. Tapi kakaknya Xiao Di memilih jalan pintas memanfaatkan kecantikannya. Sejak di kota, mereka menjalani hidup berbeda. Sementara itu, Lian Sheng seorang pebisnis ulung kembali ke China demi menyelamatkan departement store Ounuo yang akan dijual. Persoalan itu membawanya bertemu Tao Xiao Ting kendati setelahnya banyak kesalahpahaman terjadi. Di lain pihak, Xiao Di mengincar bos Ounuo Chou Ying Shu. Lian Sheng menyaksikan keuletan Xiao Ting mengatasi berbagai kesulitan. Dari situ sikapnya berkembang dari meragukan kemampuannya, menggoda dan mengoloknya menjadi penghargaan yang tulus, ketertarikan dan cinta. Belakangan, Xiao Di sadar dunia tidak bisa diperoleh dari kepalsuan penampilan.