Koki Cinderella
Sebenarnya, Xia Chunyu adalah putra sah dari bangsawan JingAn yang dipercaya oleh Tuan Yu untuk menyelinap sebagai mata-mata di Desa Angin Hitam. Tujuannya adalah untuk membantu Tuan Yu mencari bukti dari kegiatan kolusi rahasia antara Desa Angin Hitam dan Sang Pangeran. Namun, waktu yang dihabiskan bersama Bai Chongye, ketua klan di Desa Angin Hitam, membuat Xia Chunyu menjadi dekat dengannya hingga menjalin persahabatan. Hal ini membuat Xia Chunyu dilema untuk memilih antara kesetiaan atau persahabatan. Ye Jiayao, seorang gadis modern, secara tidak sengaja kembali ke Dinasti Song Huai melalui meteorit ajaib dan menjadi putri dari Ye Binghuai dengan nama Ye Jinxuan. Namun ia dirampas ke Desa Angin Hitam dan digunakan oleh Bai Chongye sebagai alat untuk menguji Xia Chunyu dengan cara dikirim ke kamarnya. Dalam lingkungan yang menyeramkan, Ye Jiayao telah melewati banyak masalah dengan menggunakan keterampilan memasak dan pemikiran bisnisnya yang modern. Ia pun membuat dunianya sendiri di industri katering.