Hadapi Bersama
Dengan penuturan multiplot, drama ini mengangkat cerita orang-orang biasa saat melawan pandemi COVID-19 di Tiongkok. Kisahnya melibatkan warga sipil dan militer, termasuk tenaga medis yang bekerja tanpa lelah dan rasa takut. Ada pula dokter-dokter dan perawat asing yang menjadi tenaga sukarela dari seluruh dunia membantu tenaga medis lokal. Dengan penuh semangat kebersamaan, rakyat biasa juga bahu-membahu bergotong royong menolong sesama. Semuanya memberi kontribusi terbaik demi mengalahkan pandemi.