Kinan selalu merasa rumah tangganya adalah layangan, dengan Aris dan dirinya sebagai tuan. Kini ia dihadapkan dengan kenyataan bahwa Aris memiliki kekasih lain di belakangnya; mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah.