Kehormatan Para Raja: Babak Kejayaan
Di benua yang luas, para pahlawan menembus rintangan dan mengejar impian mereka. Seperti apa seorang pahlawan? Mereka melampaui batas diri dan berusaha menjadi sempurna; Mereka menanggung beban dengan tekun dan memahami makna cinta sejati; Mereka memperjuangkan kekuatan dan tak pernah menyerah.