The Out-Cast
Ada alien di dunia ini. Zhang Chulan adalah orang aneh yang tersembunyi di antara orang biasa. Dalam 19 tahun pertama hidupnya, dia dengan hati-hati menyembunyikan perbedaannya dari orang lain. Hingga suatu hari, gadis misterius Feng Baobao mendatanginya. Sejak saat itu, dia dikejar oleh mayat hidup, diretas oleh orang aneh, dan terlibat dalam masalah yang belum pernah terjadi sebelumnya...