Penyihir Tangguh
Cerita ini berkisah tentang seorang guru olahraga bernama Gu Fei. Murid-muridnya mengajak Gu Fei bermain game online. Secara tak sengaja dia memilih avatar yang berprofesi sebagai penyihir. Dari sana, dimulailah petualangannya di dunia game sebagai penyihir yang jago duel jarak dekat.