Berlatar Xinjiang dan dunia balap motor, kisahnya berfokus pada anak muda yang penuh semangat mengejar impian hidup mereka. Para saudara dari berbagai suku di Xinjiang berlomba di Jalur Sutra kuno dan menjadi pahlawan bagi kehidupan mereka yang sederhana. Mereka membawa serta semangat liar dari wilayah gurun besar sehingga menghasilkan cerita penuh emosi berlatar Xinjiang modern. Bagaimana perjuangan mereka akan mempengaruhi hidup dan masa depan Xinjiang?