Pasukan Citah
Impian Chen Hansheng setelah lulus dari akademi militer adalah menjadi prajurit pasukan khusus. Ia berjuang keras supaya kemampuannya diakui komandannya Ling Zhengrong, instruktur Qiu Tian, dan pemimpin regu Zhang Lan. Ia pun berhasil bergabung dengan Tim Serbu Cheetah, pasukan elit yang siap menghadapi misi berisiko tinggi. Dalam setiap ujian hidup dan mati, Hansheng bersama rekan-rekannya ditempa menjadi prajurit sejati, memperlihatkan semangat, pengorbanan, dan tanggung jawab tentara muda di era baru.