TRANSFORM PROJECT
Trainee generasi ketiga TF Family akan diuji berbagai kemampuannya melalui acara realitas dan penampilan panggung. Sebanyak 13 trainee akan memulai "petualangan" yang penuh ketidakpastian ini. Hanya trainee yang benar-benar siap yang akan bertahan dan berhasil. Akankah mereka mampu menghadapi tantangan dan mencapai puncak?