Teka-teki Pasir
Li Chu, seorang siswa sekolah menengah biasa, berjalan di jalan dan tiba tiba searang pria misterius melukis pola aneh di punggungnya. Saat dirumah sakit, bertemu seorang suster bernama Liang Wan. Melalui Liang Wan, Mereka bertemu Wang Meng di sebuah hotel dan mempelajari identitas pria misterius itu. Ketika mereka kembali ke rumah Liangwan, mereka bertemu Wu Xie, yang telah menunggu mereka dan meminta Li Chu pergi ke padang pasir bersamanya. Kemudian serangkaian peristiwa yang tidak dapat dipahami terjadi di padang pasir.